Hartono Terpilih Jadi Ketua IKA Spendel Makassar Periode 2022 – 2026

Mubes VI IKA Spendel 19_11_2022
Foto Bersama peserta Mubes VI dengan Ketua Terpilih, Hartono, ST. IKA Spendel Makassar periode 2022-2026 (19/11/2022).(foto:maiwanews/sinyo)

maiwanews – IKA Spendel (Ikatan Alumni SMPN 8) Makassar gelar musyawarah besar atau Mubes VI bertempat di Auditorium H. Bata Ilyas, Jalan Meranti Raya, Makassar, Sabtu (19/11/2022).

Di samping untuk ajang silahturahmi lintas angkatan, acara Mubes VI ini bertujuan juga untuk menjaring dan memilih Ketua IKA Spendel periode 2022-2026.

Ada 2 calon yang maju di bursa pemilihan Ketua IKA Spendel, yaitu Dr. Irwin Aras dari angkatan 1987 dan Hartono, ST dari angkatan 1988.

Mekanisme pemilihan Ketua IKA Spendel Makassar sendiri dilakukan dengan cara pemungutan suara perangkatan. Dari hasil pemungutan suara itu, keluar sebagai pemenang adalah Hartono, ST dengan 9 suara dari 16 angkatan yang hadir, sementara Dr. Irwin 7 suara. .

Usai dinyatakan pemenang, Hartono berharap semua alumni aktif mendukung pengurusan yang baru demi kebaikan bersama IKA Spendel Makassar.

“Selamat atas terselenggaranya Mubes VI IKA Spendel Makassar. Dan harapan saya kedepannya IKA Spendel bisa lebih maju dengan melibatkan semua alumni,” ujar Hartono kepada maiwanews.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, H. Muyhiddin, SE, MM, yang hadir di acara pembukaan Mubes berharap, ketua yang akan terpilih agar berkoordinasi dengan pemerintah, dan program-program yang dibuat nantinya disesuaikan dengan visi dan misi Walikota Makassar.

“Harapan saya, untuk ketua yang baru nanti, dapat berkolaborasi dengan pemerintah dan  program-program dibuat sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kota Makassar,” ujar Muyhiddin kepada wartawan.(i)