Hugh Jackman Nominator Aktor Terbaik Emmy Awards

maiwanews – Aktor, Penyanyi, dan Produser asal Australia Hugh Michael Jackman masuk nominasi untuk meraih Emmy Awards. Film “Bad Education” mengantar pria kelahiran 12 Oktober 1968 itu menjadi nominator sebagai aktor utama untuk kategori film seri terbatas atau film.

Dalam film “Bad Education” Hugh Jackman berperan sebagai Dr. Frank Tassone, pengawas di balik kisah nyata skandal penggelapan sekolah negeri terbesar dalam sejarah Amerika Serikat. Film drama Amerika Serikat tahun 2019 ini disutradarai oleh Cory Finley dan ditulis oleh Mike Makowsky. Selain Hugh Jackman, film tersebut juga dibintangi Allison Janney, Alex Wolff, Stephen Spinella, Annaleigh Ashford, Geraldine Viswanathan, Rafael Casal, dan Ray Romano.

Jackman dikenal sebagai Wolverine dalam serial film X-Men, selain itu dia juga membintangi film Kate & Leopold (2001),Van Helsing (2004), The Prestige (2006), The Fountain (2006), serta beberapa film lainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Associated Press, Jackman ditanya tentang apa yang mungkin dipikirkan Ryan Reynolds (teman dan sesama aktor) mengenai nominasi itu. Keduanya diketahui saling berbalas kata di media sosial selama beberapa bulan.

Atas pertanyaan itu, Jackman mengatakan Reynolds mungkin sangat emosional, dia mungkin tidak bangun dari tidurnya selama 3 hari. Mungkin ada banyak kepahitan dan kemarahan. Tapi itu akan menjadi hari sulit bagi Reynolds.

Acara penyerahan Emmy Awards rencananya disiarkan televisi ABC 20 September nanti. (VoA/ka/pp)

BERITA LAINNYA

.