IKA Pertanian Unismuh Beri Beasiswa Bagi Mahasiswa FP Berprestasi

20220622-jumiati-bambang-hadiwantoro-muhammad-tahir-prod21jun2022
Acara Ramah Tamah Wisuda Sarjana Ke-76 Fakultas Pertanian Unismuh pada 21 Juni 2022 di Hotel Khas Makassar. Dari kiri ke kanan, Ketua IKA Fak. Pertanian Unismuh Makassar Dr.Jumiati,SP.,MM, Mahasiswa Bambang Hadiwantoro Prodi Agribisnis, Wakil Rektor III, Unismuh Makassar, Dr Muhammad Tahir MSi, mewakili rektor Unismuh Makassar. (andik/sahlan)

maiwanews – IKA Fakultas Pertanian (FP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mengumumkan pemberian beasiswa kepada mahasiswa berprestasi di tingkat fakultas. Pengumuman disampaikan dalam Malam Ramah Tamah Wisuda Sarjana ke-76.

Pada kegiatan di Hotel Khas Makassar Selasa (21/06/2022) ini, diumumkan bahwa Bambang Hadiwantoro dari Prodi Agribisnis berhak atas beasiswa dari IKA FP Unismuh Makassar. Apresiasi atas prestasi tersebut disampaikan Ketua IKA Fakultas Pertanian Unismuh Makassar, Dr.Jumiati,SP.,MM.

Ia menjelaskan  bahwa apresiasi yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian IKA Fakultas Pertanian kepada mahasiswa yang berprestasi di Fakultas Pertanian dan menjadi bagian dari Strategi pemberdayaan Mahasiswa Fakultas Pertanian.

“Prestasi mereka patut untuk diapresiasi. Ini sungguh luar biasa. Tetapi tentu prestasi mereka tidak terlepas dari peran dan bimbingan para dosen,” ujar Ketua IKA Fak. Pertanian.

Sementara itu, Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Andi Khaeriyah.,M.Pd dalam sambutannya memberikan apresiasinya kepada semua pihak bahwa untuk berprestasi harus dibangun kerja sama dengan semua pihak baik unsur Pimpinan, Dosen dan Mahasiswa, sehingga kedepannya mahasiswa FP dapat lebih berprestasi baik lokal, Nasional maupun Internasional.

Turut hadir dalam acara, Rektor Unismuh Makassar diwakili Wakil Rektor III Dr Muhammad Tahir MSi., Sekjen Pimpinan Pusat IKA Unismuh Dr Andi Syukri Samsuri MHum yang juga Wakil Rektor II Unismuh Makassar. (andik)