IMM Gowa Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Sulsel

demo-aliansi-imm-gowa-150922-
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrief saat menerima aspirasi dari IMM Gowa di depan kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada Kamis, 15 September 2022. (foto: andik/)

maiwanews – Aliansi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Gowa menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM bersubsidi di depan kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Demonstrasi Kamis (15/09/2022) digelar di Jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Panakukang. Aksi yang di ikuti 15 orang ini melakukan orasi secara bergantian menggunakan pengeras suara.

Salah satu aspirasi dari IMM Gowa adalah permasalahan dan keresahan rakyat menolak kenaikan harga BBM bersubsidi. Untuk itu, massa menuntut pemerintah menurunkan harga BBM.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Sulsel Sulsel Syaharuddin Alrief, menerima aspirasi dari IMM Gowa mengatakan, saya mengapresiasi Aspirasi dari adik-adik tentang Penolakan terhadap kenaikan BBM.

Ia menambahkan, kebijakan kenaikan harga BBM ini dilakukan oleh pemerintah pusat dan 5 Kementerian. Terkait kebijakan ini, ia mengaku sebagai wakil rakyat akan meneruskan aspirasi para pengunjuk rasa ke pemerintah pusat.

Dalam waktu dekat sambungnya, setelah aspirasi yang dilakukan adik-adik terangkum semua, maka akan kami teruskan ke sekretariat DPR RI karena yang mengambil kebijakan ini hanya Pemerintah pusat. Setelah aspirasi dari Aliansi IMM Gowa diterima oleh Syaharuddin Alrief, massa membubarkan diri dengan tertib. (andik)