Independent Spirit Awards, Maggie Gyllenhaal Sutradara Terbaik

20220307-maggie-gyllenhaal-24okt2021
Maggie Gyllenhaal saat diwawancara oleh Stephen Colbert terkait film “The Lost Daughter”. Acara berlangsung di Sekolah Atas Akademi Montclair Kimberley, merupakan bagian dari Festival Film Montclair tahunan ke-10. 24 Oktober 2021.

maiwanews – Maggie Gyllenhaal meraih penghargaan sebagai sutradara terbaik melalui filmnya The Lost Daughter dalam ajang Independent Spirit Awards. Film drama psikologis ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Venesia ke-78 pada 3 September 2021, dan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Desember 2021.

Dipandu oleh Nick Offerman dan Megan Mullally, ajang Penghargaan Film Independen Spirit ke-37 berlangsung hari Minggu (06/03/2022) di Santa Monica, California.

Selain sutradara terbaik, film Independent Spirit Awards juga meraih penghargaan sebagai film terbaik dan skenario terbaik. Film lain seperti Drive My Car dan Summer of Soul juga meraih penghargaan pada ajang itu. Film Jepang Drive My Car meraih penghargaan sebagai film internasional terbaik.

Penghargaan aktris terbaik diraih Taylour Paige lewat perannya di film Zola. Film ini dibuat berdasarkan unggahan di media sosial Twitter tentang perjalanan seru ke Florida. (z/VOA)