Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Divonis Hari Ini

maiwanews – Kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret pasangan suami isteri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani sidang dengan agenda putusan atau vonis hari ini, Selasa (11/01/2022).

“Sidang kami tutup. Sidang akan dilanjutkan dengan agenda putusan pada Selasa, 11 Januari 2022 pada pukul 10.00 WIB,” ujar majelis hakim dalam persidangan sebelumnya.

Sidang putusan yang dipimpin oleh Hakim Ketua Muhammad Damis ini, digelar di ruang sidang utama Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (Jakpus).

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut terdakwa Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vivanto menjalani masa rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 12 bulan.

Ketiganya didakwa melanggar Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP.

Selama proses persidangan, baik Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie telah menjalani masa rehabilitasi selama kurang lebih lima bulan di tempat rehabilitasi Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat.