Kecelakaan Artis Vanessa Angel Diduga Akibat Melebihi Kecepatan

vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah
Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah (Bibi).

maiwanews – Akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang KM 672, artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah (Bibi) meninggal dunia di tempat kejadian. Berita kecelakaan tersebut menyita perhatian publik hingga viral di media sosial.

Polisi yang melakukan pengecekan di lokasi terjadinya kecelakaan maut tersebut mengatakan, kendaraan diduga melebihi batas kecepatan dan tidak ada tanda-tanda pengereman di lokasi kejadian.

Menurut Kasat PJR Polda Jawa Timur, Kompol Dwi Sumrahadi, dugaan awal, sopir yang mengemudikan Mitsubishi Pajero itu melewati batas kecepatan.

“Di TKP sendiri tadi saya lihat tidak menemukan bekas-bekas rem. Jadi tidak ada tanda-tanda pengereman. Tidak ada bekas ban (mobil-red),” kata Kompol Dwi Sumrahadi di lokasi kejadian, Kamis (4/11/2021).

Dilihat dari hasil perkembangan olah TKP di lapangan kemudian dimintai keterangan dari saksi termasuk dari sopir sendiri kata Dwi, diduga ada kelalaian oleh pengemudi yakni melebihi batas kecepatan.

Sperti diketahui, dalam kecelakaan tersebut, mobil yang ditumpangi Vanessa berisi 5 orang. Tiga diantaranya yakni sopir, anak, dan pengasuh dikabarkan selamat.