Kemenkumham Kalteng Belajar Pembangunan Zona Integritas di Kemenkumham Jatim

Foto bersama Kanwil Kemenkuham Jatim dan Kalteng
Foto bersama Kanwil Kemenkuham Jatim dan Kanwil Kemenkuham Kalteng di Aula Raden Wijaya (foto: dipublis Humas Kemenkumham Jatim, 29 Mei 2023)

maiwanews – Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah (Kalteng) tak tanggung-tanggung memboyong 50 pegawai dari Palangka Raya untuk belajar pembangunan zona integritas di Kemenkumham Jawa Timur (Jatim), di Aula Raden Wijaya, Senin (29/05/2023).

Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur Imam Jauhari menjelaskan, untuk pembangunan zona integritas itu tidak bisa hanya satu atau dua orang saja, tapi syarat utamanya adalah tim yang solid dari seluruh lapisan pegawai.

Semangat yang ditunjukkan kelompok kerja pembangunan zona integritas Kanwil Kemenkumham Kalteng sangat diapresiasi Imam Jauhari. Karena banyaknya pegawai yang diajak belajar ke Jatim ini membuktikan bahwa teman-teman dari Kanwil Kemenkumham Kalteng sangat berkomitmen membangun zona integritas.

Imam Jauhari, yakin dengan melihat semangat Kanwil Kemenkumham Kalteng ini akan mampu meyakinkan Tim Penilai Nasional (TPN) agar mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Harapan Imam Kanwil Kemenkumham Kalteng dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga mampu meraih predikat WBBM dari KemenPAN-RB.

Sementara, Kakanwil Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra berterima kasih atas sambutan yang diberikan. Menurutnya, pihaknya ingin meneladani mindset dan culture set yang ada di Kanwil Kemenkumham Jatim.
“Kami ingin semakin banyak pegawai kami yang punya semangat dan cara pandang yang sama dengan teman-teman di Kanwil Kemenkumham Jatim,” tegasnya.

Tidak hanya di Kanwil Kemenkumham Jatim, tim dari Kalteng juga akan mengunjungi beberapa UPT jajaran. Yaitu, Lapas I Malang dan Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya.

“Ke depan kami berharap agar komunikasi ini bisa terus berlangsung sehingga bisa memberikan kontribusi positif kepada peningkatan pelayanan publik Kemenkumham,” pungkasnya.(*)