Ketua PEKAT DPW Sulsel Islamuddin Buka Muswil II PEKAT  Sulsel

musyawarah pekat
Musyawarah Wilayah II PEKAT Indonesia Bersatu, di Cafe SMANLI, Jalan Anggrek, Kota Makassar.(07/11/2022)(Foto:maiwanews/sinyo)

 

maiwanews – Ketua DPW Sulsel, Ir. Islamuddin Wahid, membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) II Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu Sulawesi Selatan, di Cafe SMANLI, Jalan Anggrek, Makassar.

Musyawarah ini dihadiri sekitar 20an peserta perwakilan dari 11 DPD, yaitu Makassar, Pare-Pare, Luwuk, Bone, Wajok, Pangkajenek, Barru, Jenekponto, Gowa, Bulukumba, dan Palopo.

Dalam sambutannya Islamuddin Wahid mengatakan, selamat datang untuk para ketua DPD yang sudah menyempatkan hadir Musyawarah wilayah II, di Kota Makassar.

Dan tidak lupa Ketua DPW PEKAT Sulsel ini, meminta maaf atas ketidak hadiran Ketua Umum H. Markoni Koto yang berhalangan dikarenakan urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Saya mewakili Ketua Umum meminta maaf atas ketidak hadirannya di Musyawarah Wilayah II PEKAT – Indonesia Bersatu,” ujar Achonk panggilan akrab Ketua DPW Sulsel, Ir. Islamuddin Wahid, Senin (07/11/2022).

Sementara itu, Ketua Panitia Andi Lulu Musyawarah Wilayah II PEKAT Indonesia Bersatu Sulsel mengatakan, bahwa Musyawarah ini sudah memenuhi Korum. “Dari jumlah 11 DPD yang hadir sekarang, sudah memenuhi Korum” pungkasnya.(i)