Ketua PWI Sulsel Restui Pelaksanaan UKW Parepare-Barru

maiwanews – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan, HM Agussalim Alwi Hamu, Sabtu 27 Maret memberikan restu bagi penyelengaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) oleh PWI Parepare-Barru.

Dukungan terhadap penyelenggaraan disampaikan Agus saat audiensi dengan Plt Ketua PWI Parepare-Barru Andi Muliadi beserta jajarannya di Sekretariat PWI Sulawesi Selatan (Sulsel) di Makassar. Agus juga menyampaikan akan membicarakan dengan pengurus PWI Provinsi untuk sinkronisasi program.

Sinkronisasi diperlukan karena PWI Sulsel setiap tiga bulan untuk melaksanakan UKW. Agus mengemukakan jika PWI Parepare juga merencanakan UKW, maka PWI Provinsi Sulsel memberi jalan. Namun PWI Sulsel dan PWI Parepare harus tetap bersinergi.

Plt Ketua PWI Parepare-Barru Andi Muliadi dalam audiensi itu menyampaikan rencana penyelenggaraan UKW akhir Juni tahun 2021.

Agus selaku Ketua PWI Sulsel (juga merupakan Direktur Utama Harian Fajar) mengatakan paling lambat besok sore sudah ada keputusan dukungan dari PWI Provinsi Sulsel. Setelah itu kemudian dibuka pendaftaran calon peserta. (*)