Konferensi tahunan “Cisco Live” Digelar 9-13 Juni 2019

(Foto/Gambar: Cisco)

maiwanews – Konferensi tahunan Cisco Live segera digelar di San Diego Convention center dan beberapa tempat lainnya di pusat kota. Konferensi mitra dan pelanggan Cisco di tahun ke-30 ini akan mengumpulkan lebih dari 28.000 pelanggan dan mitra eksekutif Cisco dan profesional TI (IT). Mereka mencari solusi untuk membangun fondasi bagi transformasi digital.

Cisco Live kali ini akan menghadirkan lebih dari 1.000 sesi, dari seminar kepemimpinan pemikiran hingga pelatihan teknis, 300 peserta pameran mitra, dan menarik lebih dari 500.000 peserta daring. Dalam rilisnya Minggu 6 Juni waktu setempat, Cisco menyatakan akan membuat beberapa pengumuman berita utama selama acara berlangsung di seluruh jaringan, keamanan, IoT, kolaborasi, dan portofolio pengalaman pelanggan mereka.

Cisco Live 2019 adalah acara terbesar perusahaan di seluruh dunia dan menyediakan program untuk semua segmen pelanggan dan level organisasi Cisco. Pembicara dan kegiatan program utama lainnya dapat dilihat di cisco.com dan ciscolive.com.

Pada Senin 10 Juni malam waktu setempat, Cisco Live akan menghadirkan Chuck Robbin selaku Chairman dan CEO Cisco, dan David Goeckeler (wakil presiden eksekutif dan manajer umum, bisnis jaringan dan keamanan, Cisco). Mereka akan membagikan visi Cisco untuk masa depan dan mengungkap inovasi baru.

keesokan harinya Chuck Robbins dan David Goeckeler akan ditemani oleh Amy Chang (wakil presiden senior dan manajer umum, kelompok teknologi kolaborasi, Cisco), dan Maria Martinez (wakil presiden eksekutif dan chief customer officer, Cisco). Mereka akan membahas komitmen Cisco terhadap kesuksesan pelanggan.

Hari Kamis akan digelar dialog dengan Julia Louis-Dreyfus dan Gerri Elliott (wakil presiden eksekutif dan chief sales and marketing officer, Cisco). Mereka akan memberikan inspirasi tentang bagaimana tetap relevan meskipun ada kekacauan di dunia saat ini.

Untuk area demonstrasi, disiapkan lahan seluas 350.000 kaki, memungkinkan peserta untuk mengeksplorasi inovasi terbaru dari Cisco dan mitra strategis, belajar dari para pakar industri terkemuka, dan terhubung dengan sesama peserta. Sekitar 300 perusahaan berpartisipasi dalam World of Solutions sebagai peserta pameran atau sponsor tahun ini. (cisco)