Kru Sistem Rudal Pesisir Rusia Disiagakan dalam Latihan di Kamchatka

20210908-bal-sistem-rudal-pesisir-pantai
Sistem rudal pesisir/pantai Rusia, Bal. Rabu 8 September 2021.

maiwanews – Kru sistem rudal pesisir Rusia, Bal, dari Armada Pasifik disiagakan sebagai bagian dari latihan di Kamchatka. Demikian pernyataan tertulis Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Federasi Rusia rabu 8 September 2021.

Dalam latihan itu awak sistem rudal anti kapal tersebut terlibat dalam latihan taktis sesuai dengan rencana pelatihan tempur armada. Awak sistem rudal berbaris di atas peralatan standar dari titik penempatan permanen ke area posisi untuk berlatih tugas-tugas pelatihan penggunaan senjata rudal.

Setibanya di area, kru tempur dari batalion Bal akan ditempatkan di posisi di pantai Pasifik dan melakukan pelatihan untuk mencari dan menghancurkan target tiruan tanpa benar-benar menggunakan rudal melalui peluncuran elektronik. Lebih dari 100 prajurit dan lebih dari 20 unit militer dan peralatan khusus terlibat dalam kegiatan pelatihan tempur.

LATIHAN MILITER EMD DI AMUR

Sementara di tempat berbeda, Wilayah Amur, artileri dari Asosiasi Senjata Gabungan Amur Distrik Militer Timur (Eastern Military District/EMD) menyelesaikan latihan skala besar di tempat pelatihan Trirechye.

Dalam latihan di Amur detasemen pengintaian diam-diam berbaris di belakang garis musuh imajiner, pada jarak sekitar 30 kilometer, menemukan pusat komunikasi, depot dengan amunisi, dan bahan bakar musuh tiruan.

Dengan beberapa tembakan dari senjata Hyacinth 152 mm, artileri menghancurkan semua target. Tembakan artileri disesuaikan berdasarkan hasil pengamatan visual target dari kendaraan udara tak berawak.

LATIHAN MILITER WMD DI NIZHNY NOVGOROD

Dalam latihan di Nizhny Novgorod, kelompok penyerang resimen teknik tentara gabungan Distrik Militer Barat ( Western Military District/WMD) belajar bagaimana membebaskan sebuah wilayah dari musuh tiruan dalam persiapan untuk latihan strategis bersama Zapad-2021.

Selama latihan, spesialis militer dari pasukan teknik melakukan pendekatan ke posisi benteng musuh tiruan melalui ladang ranjau menggunakan robot Uran-6. (z/Kemenhan Rusia)