McLaren Ekspansi Pasar ke India

20220823-mclaren-pub23agu2022
McLaren. Dipublikasikan Selasa, 23 Agustus 2022. (Foto: McLaren)

maiwanews – McLaren Automotive mengkonfirmasi ekspansi ke pasar India. Negara ini menjadi wilayah global ke-41 pembuat supercar mewah Inggris tersebut. Gerai ritel pertama McLaren Mumbai dibuka pada bulan Oktober.

Kedatangan McLaren di India merupakan bagian penting dari rencana ekspansi global dan memperluas kehadiran di kawasan Asia Pasifik. Demikian keterangan McLaren Selasa (23/08/2022).

Pihak perusahaan mengklaim jajaran supercar dan hypercar McLaren terbaik dalam personalisasi, teknologi tinggi, dan rekayasa super ringan, dikombinasikan dengan desain dan inovasi mutakhir untuk menghadirkan pengalaman menakjubkan.

Ditetapkan untuk dibuka secara resmi di Mumbai pada kuartal ketiga untuk tahun 2022, kehadiran ritel pertama di negara itu akan menawarkan pengalaman merek McLaren di mana setiap mobil dibuat dengan tangan.

Ini juga akan memberikan dukungan penuh kepada pelanggan, menawarkan penjualan, purna jual, dan servis pada rangkaian lengkap model McLaren.

Pabrikan akan menawarkan jangkauan model secara luas kepada pelanggan India, termasuk Everyday McLaren GT dan mobil hibrida berperforma tinggi pertama, Artura.

Jajaran mobil super inti juga mencakup 720S dalam varian Coupe dan Spider, bersama dengan 765LT Coupe dan Spider sebagai tambahan terbaru untuk keluarga produk LT.

Paul Harris, Managing Director APAC dan China, McLaren Automotive, mengatakan bahwa perusahaan menyambut Lalit Choudary dari McLaren Mumbai ke jaringan.

India tetap menjadi pasar penting di mana penggemar dan klien terpilih dapat menikmati karya terbaik dari McLaren di Mumbai. “Ke depan, kami akan segera menyambut Artura ke India, mobil super hibrida performa tinggi serba baru”, papar Paul Harris. (jup/McLaren)