Meski Hujan, Kapolres Surabaya dan Wakilnya Tetap Dampingi Buruh Demo

maiwanews – Meskipun hujan turun dengan deras, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol A. Yusep Gunawan bersama Wakapolres AKBP Hartoyo tetap mendampingi para buruh untuk menyampaikan aspirasi di depan Kantor Gubernur Jawa Timur, Jalan Pahlawan, Kota Surabaya.

Kapolrestabes menyampaikan, kepolisian akan terus berkomitmen untuk memperhatikan budaya yang baik dan terus menjaga jiwa kepahlawanan yang telah diwariskan para pejuang terdahulu, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada khususnya.

“Kami akan terus memastikan, Forkopimda Kota Surabaya solid bekerjasama untuk memastikan masyarakat Kota Surabaya aman dari Covid-19 dan aman dari gangguan kamtibmas, dan sejahtera dalam sektor ekonomi, sesuai dengan visi dan misi bapak Wali Kota,” ucap Kombes Pol A. Yusep.

Aksi heroik yang dilakukan oleh Kapolrestabes dan Wakapolrestabes tersebut, diapresiasi oleh jajarannya yang juga turun langsung di saat yang sama.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchamad Fakih mengatakan, apa yang dilakukan kedua atasannya tersebut patut dijadikan contoh oleh bawahan di lingkungan Poltabes.

“Kami sangat salut dengan aksi bapak Kapolres dan bapak Waka yang rela tetap berada di lapangan meski hujan tadi sangat lebat, ini sangat patut kita contoh,” ucap Kompol Fakih.(i)