Nurdin Abdullah Resmikan Pusat ATM Bank Sulselbar

maiwanews – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, Jumat 14 Agustus meresmikan pusat Anjungan Tunai Mandiri (Automatic Teller Machine/ATM) Bank Sulselbar, di Jalan Ratulangi Makassar. Mantan Bupati Bantaeng itu dalam sambutannya mengapresiasi inovasi Bank Sulselbar selama ini.

Setelah sukses dengan inovasi ATM Center ini, Gubernur (Gub) Nurdin berharap agar Bank Sulselbar di bawah kepemimpinan Plt Dirut Bank Sulselbar Irmayanti Sulthan terus melakukan inovasi. Dengan senantiasa berinovasi, akan meningkatkan daya saing dengan bank lainnya. Inovasi itu juga harus ditularkan ke daerah-daerah.

Irmayanti sendiri desain pusat ATM Bank Sulselbar ini sangat milenial, bahkan merupakan galeri paling baik untuk ATM di Kota Makassar. Dengan adanya gedung ini, masyarakat akan melihat bahwa Bank Sulselbar sangat kekinian. Pihaknya juga melakukan pengembangan untuk layanan dan saat ini sudah ada juga setor tunai.

Dengan dukungan dari gubernur, Sekda, serta jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan seluruh kepala direksi dan tenaga ahli, Bank Sulselbar akan terus berinovasi, demikian ungkap Irmayanti. (Pemprov Sulsel)