PDAM Makassar akan Ganti Meteran Air Tua

maiwanews – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Makassar berencana melakukan penggantian meteran air tua. Hal ini merupakan salah satu bentuk layanan terhadap pelanggan setia PDAM.

Kepala Bagian (Kabag) Humas PDAM Makassar, Anugrah Alkautsar (Angga), Jumat 21 Mei mengatakan meter air PDAM berusia tua akan diganti dengan meter air baru. Proses penggantian akan dilakukan serentak di 4 wilayah,

Menariknya, menurut Kabag Humas, Angga, seluruh direksi dan manager akan turun langsung dalam kegiatan penggantian meter air pelanggan tersebut. Mengenai jadwalnya, Angga menjelaskan rencananya penggantian meter air dilakukan akhir Mei.

Menurut Angga, rata-rata meter air berusia di atas lima tahun akan diganti dengan meter air baru. Adapun daftar ganti sudah masuk ke manajemen PDAM.

Terkait rencana tersebut, direksi PDAM Kota Makassar mengimbau pelanggan membuka diri dan tidak menutup pagar rumah agar tim penggantian meter air PDAM bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar. Dirut PDAM Makassar Dr Hamzah Ahmad mengatakan kerja sama pelanggan sangat berpengaruh terhadap kelancaran program tersebut.

Untuk pergantian meter ini, direksi PDAM Makassar meminta pelanggan untuk membuka diri dan tidak menutup pagar rumahnya saat tim PDAM melakukan pergantian meter air. Kerja sama pelanggan sangat berpengaruh terhadap kelancaran program ini. (Humas PDAM Makassar)