PDAM Makassar akan Lakukan Penanganan Kebocoran

maiwanews – Perumda Air Minum Kota Makassar akan melakukan pergantian gate valve di Jembatan Tello karena mengalami kebocoran. Juga akan dilakukan penanganan kebocoran pipa diameter 400 mm (16 Inchi) di IPA II Panaikang.

Pengerjaan rencananya akan dilakukan pada hari Kamis 1 April. Pengerjaan akan berdampak pada penurunan debit produksi air pada IPA II Panaikang dan pelayanan mengalami penurunan distribusi air. Air tetap mengalir namun tekanannya berkurang.

Dalam rilisnya pihak Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menyampaikan pengerjaan akan berdampak pada distribusi air di Nipah Mall, Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jl Hadji Kalla dan sekitarnya, KODAM, Aspol Tello, Jl Kesadaran dan sekitarnya.

Dampak perbaikan juga akan terasa di wilayah Citra Tello, Perum BTN Hamzy, Perum BTN Antara, Perum BTN Asal Mula, UNHAS, RS Unhas, RS Wahidin, BTP, NTI, Jl. Bonto Ramba dan sekitarnya, Jl. Biring Romang dan sekitarnya, Bukit Khatulistiwa, Jl Parumpa dan sekitarnya, RS Daya, serta Komp Puri Kencana. (PDAM Kota Makassar)