PDAM Makassar Lakukan Pengerjaan Darurat Penanganan Kebocoran

20211209-pdam-makassar-lakukan-pengerjaan-darurat
PDAM Kota Makassar lakukan pengerjaan darurat di pertigaan Pettarani-Alauddin. Kamis 9 Desember 2021.

maiwanews – PDAM Kota Makassar melakukan pengerjaan darurat penanganan kebocoran di pertigaan Jalan AP Pettarani-Alauddin. Pengerjaan oleh tim penanganan kebocoran dilakukan di belakan pos polisi.

Kabag Humas Perumda Air Minum (PDAM) Anugrah Alkautzar dalam keterangannya menyampaikan kebocoran pipa di area itu disebabkan pengerjaan saluran drainase.

Pengerjaan darurat terhadap kebocoran pipa berdampak pada suplai air ke wilayah Pettarani dan sekitarnya, Boulevard dan sekitarnya, Pengayoman dan sekitarnya, Hertasning dan sekitarnya, Yusuf Dg Ngawing dan sekitarnya, Mapala dan sekitarnya, Jalan Raya Pendidikan dan sekitarnya, Salemba dan sekitarnya, Emmy Saelan dan sekitarnya, Sukaria dan sekitarnya, Veteran dan sekitarnya, Kumala dan sekitarnya, Cendrawasih dan sekitarnya, Gagak dan sekitarnya, Mappaoddang dan sekitarnya, serta Andi Tonro dan sekitarnya.

Kabag Angga (sapaan akrab Anugrah Alkautzar) menyampaikan harapan agar tim penanganan kebocoran dapat menyelesaikan pengerjaan itu secepatnya.

Dihubungi terpisah, Kabag DKA Wahidin, di lokasi kebocoran mengatakan untuk memaksimalkan prosese pengerjaan, tim menutup titik butterfly di pertigaan Emmy Saelan-Alauddin. (*)