PDAM Makassar Lakukan Rotasi dan Lantik Kepala Bagian

20210916-pelantikan-kepala-bagian-pdam-kota-makassar
Pengambilan sumpah terkait rotasi dan pelantikan pejabat PDAM Kota Makassar. Rabu 15 September 2021.

maiwanews – PDAM Kota Makassar Rabu 15 september melakukan rotasi dan pelantikan pejabat di beberapa posisi yaitu kepala bagian, kepala seksi, dan pejabat kantor wilayah.

Kepala Bagian Hubungan masyarakat (Kabag Humas) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar Anugrah Alkautsar memaparkan alasan dilakukan pelantikan pejabat karena untuk mengisi kekosongan karena pejabat terdahulu telah memasuki masa purna bakti.

Angga (Anugrah Alkautsar) dalam keterangannya mengatakan dalam tiga bulan ini beberapa posisi kepala bagian diisi oleh pelaksana tugas. Jabatan-jabatan itu adalah Kabag SPI, Kabag Perlengkapan, dan Kaur BM wilayah 3.

Selain melantik 3 kepala bagian, juga dilakukan rotasi jabatan. Angga menegaskan dalam pelantikan dan rotasi itutidak ada pejabat non job. Pelantikan dilakukan berdasarkan hasil pantauan dan evaluasi kinerja.

Diharapkan dengan rotasi dan terisinya jabatan kosong dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja organisasi bagian maupun wilayah. Efisiensi dan efektivitas terutama ditujukan untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan. (sah)