Pencanangan Jakarta Hajatan ke-495 Digelar di Pulau Bidadari

20220523-marullah-matali-23mei2022
Marullah Matali, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, menyampaikan informasi terkait Jakarta Hajatan dalam konferensi pers hari Senin, 23 Mei 2022.

maiwanews – Memperingati ulang tahun ke-495, DKI Jakarta akan menggelar rangkaian acara pada tanggal 24 Mei sampai 25 Juni 2022. HUT kali ini bertajuk Jakarta Hajatan, tajuk ini hadir sebagai branding baru untuk HUT Jakarta pada tahun 2022. Branding ini akan berkelanjutan dari tahun ke tahun pada setiap perayaan HUT Jakarta.

Tema Jakarta Hajatan tahun 2022 adalah Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi (collaborate, Accelerate, Elevate). Tema ini sebagai pesan optimisme sekaligus bukti atas usaha baik telah, sedang, dan akan dilakukan ke depannya.

Keterangan ini disampaikan Sekdaprov (Sekretaris Daerah Provinsi) DKI Jakarta Marullah Matali dalam konferensi pers Senin (23/05/2022), disiarkan langsung melalui kanal Youtube Pemprov DKI (Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota) Jakarta.

Sekdaprov Marullah Matali menjelaskan, rangkaian penyelenggaraan HUT Jakarta ke-495 akan dibuka dengan pencanangan Jakarta Hajatan di Pulau Bidadari Selasa pagi (24/05/2022).

Acara akan diisi dengan diskusi dengan menghadirkan tokoh publik dunia. Namun Sekdaprov Maruli enggan merinci lebih lanjut mngenai tokoh ini. Ia berharap ini akan menjadi salah satu kejutan dalam rangkaian Jakarta Hajatan. Tapi ia mengkonfirmasi bahwa acara pencanangan akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan serta beberapa tokoh lainnya. (z)