Perangkat Lunak Porsche Model 2023 dapat Diterapkan untuk Taycan

20220720-ilustrasi-pembaruan-perangkat-lunak-2023-taycan-pub20jul2022
Ilustrasi pembaruan status perangkat lunak Porsche 2023 untuk model Taycan. Dipublikasikan Rabu, 20 Juli 2022. (Foto/Gambar: Porsche)

maiwanews – Lebih dari 75.000 unit Taycan di seluruh dunia telah dikirim ke pelanggan sejak Porsche memperkenalkan mobil sport all-electric pertamanya pada akhir tahun 2019.

Saat ini, pembaruan komprehensif atas perangkat lunak (software) model tahun 2023 siap diterapkan. Semua model Taycan bisa menikmati pembaruan perangkat lunak ke status model tahun 2023.

Pembaruan akan diterapkan berdasarkan pasar secara spesifik terlepas dari usia kendaraan, mesin, dan bodi. Pelanggan bisa mendapat keuntungan antara lain peningkatan efisiensi powertrain.

Peningkatan lainnya juga diterapkan untuk meningkatan fungsi dan perbaikan dalam Manajemen Komunikasi Porsche (Porsche Communication Management/PCM), Porsche Connect, dan sistem bantuan.

Pembaruan status perangkat lunak juga mencakup opsi untuk membuka kunci fungsi dan peralatan individual setelah pembelian (function on demand/FoD) dan akan meningkatkan kemampuan pembaruan OTA (over-the-air) dari semua model Taycan.

Pembaruan ini gratis untuk para pemilik Taycan jika mobilnya diimpor resmi oleh Porsche Indonesia, pembaruan dapat dilakukan selama kunjungan ke bengkel servis Porsche.

“Kampanye ini memungkinkan pelanggan kami mendapatkan manfaat dari pengembangan Taycan lebih lanjut secara berkelanjutan”, kata Kevin Giek, Vice President Model Line Taycan.

Perusahaan dikatakan telah mengoptimalkan seri model secara ekstensif terhadap hampir semua aspek sejak tahun 2019 silam. (jup/Porsche)