Persija Vs Persib: Bertabur Peluang Gol di Babak Pertama

Jakarta – Pertarungan dua kesebelasan Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada babak pertama berlangsung seru. Kedua kesebelasan mempertontonkan permainan yang menarik, sejumlah peluang gol nyaris tercipta.

Pada menit-menit awal Jarum Super Liga Indonesia, Eka Ramdani nyaris membobol gawang Persija melalui tendangan di depan gawang, begitupun Firman Utina mengawali ancaman gol bagi Persib.

Pada menit akhir babak pertama yang berlangsung di stadion utama Gelora Bung Karno Jakarta, kamis 25 Maret 2010, peluang banyak tercipta untuk kesebelasan Bambang Pamungkas dkk. Bepe sendiri juga memiliki peluang gol pada menit ke 35.

Peluang gol lainnnya juga nyaris tercipta pada menit 43 dan menit 44 masing-masing oleh Ismet Sofyan dan Ilham. Kedua tendangan keras di depat gawang itu sukses ditangkal oleh penjaga gawang Persib, Markus.

Sejumlah pelanggaran juga terjadi di babak pertama Jarum Super Liga Indonesia, dua buah kartu kuning masing-masing diberikan kepada Widansyah dan Leonard. Babak pertama berakhir dengan tanpa gol.