Pilkada Luwu Utara, Deklarasi Thahar-Rahmat Berlakukan Protokol Kesehatan

maiwanews – Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni Senin 31 Agustus digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Deklarasi digelar di kediaman Thahar Rum, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang.

Sebelum masuk lokasi, para tamu diminta mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu tubuh, dan diberikan masker. Aturan jaga jarak juga diberlakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Paniti juga mengedukasi masyarakat untuk senantiasa mematuhi protkol kesehatan utamanya terkait COVID-19.

Pasangan Thahar-Rahmat didukung oleh Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Perindo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Berkarya.

Turut hadir dalam deklarasi itu diantaranya adalah Sekretaris DPW Nasdem sekaligus Wakil Ketua DPRD Sulsel Syahruddin Alrief, Ketua PKB Luwu Utara Riswan Bibbi, Ketua DPD Perindo Luwu Utara Sam Sumastono.

Hadir juga anggota DPRD Sulsel Rakhmat Kasjim dari Nasdem dan Irwan Hamid dari PKB, serta ketua tim pemenangan sekaligus mantan Bupati Luwu Utara (Lutra) Muchtar Luthfy A Mutty.

Muhammad Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Luwu Utara melawan pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDP-SM), dan Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS). (dbs)