Playmobil Hadirkan Replika Aston Martin DB5 James Bond

20211015-replika-mobil-aston-martin-db5-james-bond
Replika mobil Aston Martin DB5 James Bond.

maiwanews – Aston Martin Jumat 15 Oktober mengumumkan bahwa replika mobil Aston Martin DB5 James Bond telah dirilis oleh Playmobil, sebuah perusahaan mainan berkantor pusat di Jerman. Mobil legendaris dari Goldfinger (1964) identik dengan seri film 007 dan kini telah diadaptasi menjadi replika otentik oleh Playmobil untuk pertama kalinya.

Pada film James Bond ketiga, Goldfinger, Bond berhadapan langsung dengan Auric Goldfinger sebagai bagian dari peran 007 di Her Majesty’s Secret Service. Dalam film tersebut, musuh eksentrik Bond didukung oleh pelayannya Oddjob dan antek setia lainnya, sehingga menggagalkan rencana mereka tidak akan pernah mudah.

Untungnya, Q memasok Bond dengan Aston Martin DB5 khusus, mobil ini disesuaikan untuk membantunya mengalahkan penjahat. Pasangan ini menandai awal dari hubungan khusus antara 007 dan DB5 dan telah berlangsung selama tujuh film James Bond dan lebih dari 50 tahun sejarah perfilman.

James Bond Aston Martin DB5 Edisi Goldfinger dari Playmobil sama istimewanya dengan aslinya di layar. Sama seperti coupe sport ukuran penuh, mobil ini memadukan keanggunan dan kecerdikan, dan disesuaikan dengan gadget khusus dari Q. Bagian individual dengan lapisan krom, menciptakan kembali penampilan dari peran utama mobil di layar perak.

Seiring dengan lebih banyak detail, satu sorotan dari replika ini adalah kursi ejektor. fasilitas ini dipicu dengan menekan pipa knalpot, musuh Bond dapat terlempar keluar dari atap melalui sebuah panel.

Fitur lain mainan ini adalah pelat nomor berputar tiga kali lipat di bagian depan dan belakang, senapan mesin dengan posisi tersembunyi, sekat lapis baja antipeluru, serta tanduk serudukan.

Set replika mencakup empat tokoh karakter, masing-masing adalah: James Bond 007, Goldfinger, serta Oddjob dan antek lainnya. Di situs Playmobil, replika Aston Martin James Bond DB5 Edisi Goldfinger dibanderol dengan harga 89,99 dolar AS. (z)