Plt Gubernur Sulsel Luncurkan Pembelajaran Tatap Muka

maiwanews – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (sulsel) Andi Sudirman Sulaiman Jumat 9 April meluncurkan pembelajaran tatap muka secara terbatas. Sebagai tahap awal pembelajaran tatap muka dilakukan pada tingkatan SMA,SMK, dan SLB.

Peluncuran berlangsung di SMA Negeri 21 Makassar, Jalan Tamalanrea Raya. Acara itu sekaligus Dirangkaikan dengan peluncuran aplikasi literasi 15 menit baca kitab suci Al-Qur’an.

Pembelajaran tatap muka terbatas dilaksanakan di tiga sekolah di Makassar yakni SMA Negeri 21 Makassar, SMA Negeri 4 Makassar, dan SMA Negeri 2 Makassar.

Para siswa memulai aktivitas proses belajar mulai Senin 11 April dengan menerapkan protokol kesehatan. Jumlah peserta juga akan dibatasi hanya sebanyak 50 persen dari kapasitas kelas.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Andi Sudirman menyampaikan Proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka terbatas ini dilaksanakan menyusul keluhan masyarakat selama sistem pembelajaran online. Ia meminta masyarakat turut mengawasi, laporan masyarakat juga akan dijadikan bahan evaluasi. (Andik/Humas Pemprov Sulsel)