Program Infrastruktur di Sulsel Tetap Berjalan

maiwanews – Pembangunan infrastruktur di Sulawesi Selatan tetap dijalankan. Hal itu terungkap dalam pernyataan Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman di Makassar Rabu 3 Maret. Program pembangunan infrastruktur dikatakan merupakan prioritas pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dalam sambutannya saat membuka Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulawesi Selatan (Sulsel), Plt Gubernur Sudirman meminta para pemangku kepentingan untuk membangun sinergitas dalam pembangunan infrastruktur.

Kepada seluruh kepala daerah diminta untuk mendukung program pembangunan bidan infrastruktur di daerahnya masing-masing.

Infrastruktur menjadi prioritas bersama dengan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan penanganan COVID-19 (Corona Virus Disease 2019).

Pada kesempatan itu Plt Gubernur Sudirman juga menegaskan akan meminta penjelasan dari Badan Pusat Statistik (BPS) mengenai sektor-sektor terkontraksi, termasuk sektor ekonomi maupun pertanian. (Pemprov Sulsel)