Relawan ANIES, Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Sulsel Deklarasi

20221109-deklarasi-relawan-anies-sulsel-02-maiwanews-z
Deklarasi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan ANIES (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di White House Coffee, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Rabu, 9 November 2022. Dari kiri ke kanan: Fatri Burhan S.H., M.H. (Ketua Dewan Pembina Relawan ANIES Provinsi Sulsel), Dr. Ir. Natsar Desi M.Si (Ketua Dewan Pmpinan Wilayah Relawan ANIES Prov Sulsel). (Foto: maiwanews/z)

maiwanews – Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera atau disingkat ANIES wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan deklarasi awal hari ini di Makassar, Selasa, (9/11).

Ketua relawan ANIES Sulsel, DR, Ir. Natsar Desi, M.Si mengatakan, deklarasi tersebut dilakukan salah satunya karena menyesuaikan dengan aktifitas relawan ANIES di wilayah lain yang sudah mulai berjalan.

“Relawan ANIES di wilayah laih sudah beraktifitas, bahkan ketua umum La Ode Basir sudah aktif mendampingi Anies Baswedan ke daerah-daerah,” kata Natsar Desi ketika dihubungi, Selasa (9/11).

Natsar Desi menjelaskan, deklarasi Sulsel akan dilaksanakan mulai pukul 14.00 di White HouseĀ  cafe di Jl. Jenderal Sudirman, Makassar.

Alo, panggilan Natsar Desi menambahkan, deklarasi kali ini baru deklarasi awal, sehingga jumlah yang hadir masih terbatas. Nanti pada kesempatan berikut kata dia, deklarasi akan dilakukan dengan skala lebih besar.

Alo berharap, jadwal kunjungan Anies Baswedan ke Sulsel dilakukan saat relawan ANIES di wilayah ini sudah siap.

Ketua Dewan Pembina ANIES Sulsel Fatri Burhan pada kesempatannya menyampaikan harapan agar pasangan Anies Baswedan nantinya dapat memberi pengaruh signifikan terhadap perolehan suara pada pemilihan presiden (pilpres) 2024.

VIDEO DIALOG DENGAN DPW SULSEL RELAWAN ANIES