Sambut Idul Adha 2021, Artpro Gelar Trend Hijab

maiwanews – Dalam rangka menyambut Idul Adha tahun ini, Artpro Exhibition, salah satu perusahaan penyelenggara pameran ternama kembali menggelar pameran busana muslim yang diberi nama Trend Hijab Expo.

Menurut Public Relation Artpro Exhibition Andi Karmila Mahafatni, S.Sos, Event kali ini akan berlangsung pada tanggal 7 sampai 11 Juli 2021 bertempat di Sandeq Ballroom, Grand Claro Hotel Makassar.

“7 sampai 11 Juli 2021 bertempat di Sandeq Ballroom, Grand Claro Hotel Makassar”, kata Karmila saat ditemui oleh maiwanews.com di kantor Artpro, Makassar, Rabu, (30/06/2021) pukul 10.00 wita.

Karmila menjelaskan, Trend Hijab Expo merupakan pameran fashion bagi kaum muslim yang digelar padar tiap tahunnya. Peserta Pameran kali ini lanjut Karmila, berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Juga dari Makassar.

Kata Karmila lagi, peserta pameran  diantaranya, Aprina Butik, Indonesia Fashion Chamber (IFC), Maskareda.id,  BCL Jaya Shop, Rita by Fhira Fashion,Designer Olah Tenun (D.O.T) by Eka Majid, Designer  Olah Tenun (D.O.T) by Jane Fashion, Butik Dixie,Dameera,  Highwell Baby Store, Butik Lutfiah, Fauziah Lewa, Zahrazahfira, Arie Rich, Fizah Nawawi, D,kasada, Helhaf by Heldry Hafid, Dian Risty, Putihitam, New Elegant Taylor, Laurisha Butik dan masih banyak lainnya, dapat dilihat di instagram @moslemfashionid.

Ditanya tentang promosi, Karmila menguraikan, dukungan promosi dilakukan dengan cara menyebar T-Banner, baliho disetiap jalan reformasi, kerjasma media online, media cetak, media sosial, radio dan juga televisi (TV) dengan harapan informasi pameran dapat tersebar luas kesemua kalangan.

Di tengah pandemi covid-19, pameran ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan dengan sabun serta selalu menggunakan masker.

“saya berharap pameran ini bisa berjalan lancar, dan masyarakat tidak terpengaruh isu-isu negatif tentang covid-19”, tutup Andi Karmila. (Sah)