SCI Celebes Sahkan Yasir Jadi Korwil Kolaka Sultra

maiwanews – Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter mengesahkan Yasir sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra). Pengesahan pada Jumat 25 September ditandai dengan diterbitkannya SK Nomor 004/wil/scicelebes/09/2020.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi COVID-19 (Corona Virus Disease 2019), pengesahan dilakukan secara virtual. Hal ini juga sejalan dengan edaran dari Komite Swift Club Indonesia pekan lalu. Dalam edaran itu dihimbau seluruh chapter agar tidak mengadakan kegiatan bersifat mengumpulkan anggota dalam jumlah banyak sampai kondisi benar-benar membaik.

Yasir selaku Korwil terpilih untuk wilayah Kolaka periode 2020-2021, nantinya akan bertugas juga mengembangkan SCI di wilayah Kolaka Sultra sampai memenuhi syarat menjadi chapter.

Ketua SCI Celebes Chapter Yusriadi Justar mengatakan, pengesahan ini menjadi bentuk komitmen SCI Celebes di Bumi Anoa dengan sejumlah misi. Selain mempermudah syarat keanggotaan pengguna mobil Swift, juga memperluas jaringan persaudaraan sesama pemilik dan pencinta mobil Swift.

“Kami juga hadir dengan misi sosial, dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial. Kami juga siap menjadi mitra pemerintah untuk mempromosikan obyek wisata disana dengan kegiatan touring serta event lainnya”, ungkap Yus (sapaan akrab Yusriadi Justar). Ia menambahkan, SCI juga akan terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Terkait perekrutan anggota, Yasir mengatakan saat ini suda ada beberapa peminat ingin bergabung. Ia juga menyampaikan bahwa sekretariat wilayah Kolaka berada di Jalan Mekongga indah (Toko SR Stiker) Lamokato, Kec.Kolaka Kab. Kolaka Sultra.

Untuk bergabung, pengguna Swift dapat menghubungi nomor WhatsApp (WA) +62 852-4156-6114 dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp300.000. Nilai biaya pendaftaran ini berlaku sama di seluruh chapter di Indonesia. Biaya pendaftaran ini juga sudah termasuk baju Seragam kemeja SCI Nasional, nomor anggota, stiker SCI Nasional, serta kartu anggota. Kartu anggota SCI ini juga berfungsi sebagai e-tol dan e-parkir. (Andi)