Silaturrahmi dengan Kapolda, Nurdin Abdullah: Selamat Datang di Sulsel

maiwanews – “Selamat datang di Sulawesi Selatan. Kami melakukan inovasi sesuai dengan kearifan lokal, begitu juga dengan penegakan hukum dengan cara lebih rileks”, demikian disampaikan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah saat menerima Kapolda Irjen Pol Merdisyam.

Irjen Pol Merdisyam menjabat sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggantikan Irjen Pol Mas Guntur Laupe. Irjen Pol Merdisyam sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Silaturrahmi Irjen Pol Merdisyam selaku kapolda baru Rabu 9 September di kantor gubernur Sulsel juga dihadiri Pj Wali Kota Makassar Rudi Djamaluddin, Kapolrestabes Kota Makassar, serta Kabid Humas Polda Sulsel.

Pada pertemuan itu Gub Nurdin Abdullah (NA) juga menjelaskan, tahun ini di Sulsel ada 12 daerah menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (pilkada/pemilukada). Karena itu Gub Nurdin meminta Kapolda Sulsel menjaga stabilitas keamanan jelang pilkada serentak Desember 2020. (Pemprov Sulsel)