The Macz Man Gelar Demo, Tuntut Progres Stadion Mattoangin Diperercepat

Unjuk rasa Keluarga Besar The Macz Man di Depan Kantor Gubernur Provinsi Sulsel01
Unjuk rasa Keluarga Besar The Macz Man di Depan Kantor Gubernur Provinsi Sulsel, Jalan Urip Sumohajo, Kota Makassar (02/11/2022)(foto:maiwanews/Andik)

 

maiwanews – Keluarga besar The Macz Man (Kelompok Suporter Kreatif PSM Makassar) dalam rangka memperingati hari jadi PSM yang ke-107, mengelar demo di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

Demo yang digelar The Macz Man, Rabu (02/11/2022) diikuti lebih kurang 500 orang, mengajukan beberapa tuntutan dengan orasi.

Orasi dilakukan secara bergantian dengan menggunakan pengeras suara dan sebuah mobil pick up sebagai panggung orasi. Adapun tuntutannya antara lain, agar Gubernur Sulsel, mempercepat progress Stadion Mattoangin, transparasi sikap Gubernur terhadap Stadion Mattoangin, serta menuntut sinegitas Pemprov dan Dispora.

Unjuk rasa yang dipimpin Andi Muhammad Faisal ini diterima Kombes Pol. Budhi Haryanto (Kapolrestabes Makassar). Yang akan mengawal aspirasi The Macz Man masuk kedalam dan diterima Dispora Sulsel.
Setelah diterima dan dikawal aspirasi aksi unjuk rasa, massa meninggalkan Kantor Gubernuran menuju Benteng Rotterdamdam, Jalan Metro Tanjung dengan aman.