Turnamen Golf “30th BMW International Open” Digelar Juni 2018

Ernie Els, BMW International Open 2013. (Foto: BMW)

maiwanews – Ernie Els, empat kali Juara Utama dan pemenang turnamen pada tahun 2013, akan berpartisipasi pada turnamen golf “30th BMW International Open” di Klub Golf Gut Larchenhof 20-24 Juni 2018. Ia akan bersaing dengan pegolf kenamaan lainnya. Martin Kaymer (GER) dan Sergio Garcia (ESP) telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka.

Mereka akan berkompetisi bersama Thomas Bjorn (DEN), Stephan Jager (GER), pahlawan lokal Max Kieffer dan Marcel Siem, serta pegolf Autria Bernd Wiesberger. Tommy Fleetwood (ENG) juga akan bertanding di Cologne. Penggemar golf juga dapat menikmati minggu menyenangkan dari green dan fairways.

Kaymer memenangkan BMW International Open ke-20, lima tahun kemudian kemenangan diraih bintang Afrika Selatan. Bjorn mendapatkan tempat di daftar pemenang dengan dua kemenangan pada tahun 2000 dan 2002. Tahun lalu, Garcia ketinggalan hanya dengan satu pukulan. Adapun Tommy Fleetwood menduduki puncak klasemen Tour Eropa pada tahun 2017 dan sekarang ke-13 di dunia.

Penggemar golf Jerman bisa melihat bintang kelahiran Munich Jerman Stephan Jager, ia berpotensi lolos ke PGA TOUR musim ini. Duta oalhraga golf BMW Max Kieffer dan Marcel Siem akan memperkuat kontingen Jerman. Keduanya berasal dari wilayah Rhineland dan sangat menantikan permainan sebagai tuan rumah. Bernd Wiesberger, menyelesaikan T24 di Masters minggu lalu, berharap untuk mengklaim gelar pertamanya di turnamen BMW.

Tiket tersedia di www.bmw-golfsport.com/tickets dimana tiket harian untuk hari Sabtu atau Minggu tersedia dengan harga 30 Euro, sedangkan tiket musiman untuk seluruh akhir pekan berharga 45 Euro. Tiket VIP untuk Fairway Club dapat dibeli seharga 225 Euro (Kamis atau Jumat) atau 345 Euro (Sabtu atau Minggu). (BMW)