tvOne Kembali Tayangkan Liga Inggris

Jakarta, (tvOne)

Stasiun televisi news & sport tvOne kembali menayangkan kompetisi sepak bola Liga Inggris (Barclays Premier League) musim 2009/2010. “Musim lalu kami sudah menyiarkan secara langsung kompetisi terbaik ini. Untuk musim ini kami kembali menayangkan,” kata Ardiansyah Bakrie, Wakil Presiden tvOne kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Menurut Ardiansyah, pihaknya akan menayangkan 53 siaran langsung pertandingan dan 11 pertandingan tunda dalam musim ini. “Kami melihat peminat tayangan ini cukup besar. Saya berharap tontonan pertandingan terbaik ini menjadi tontonan yang menghibur dan memotivasi olahraga di Indonesia lebih dapat berkembang,” katanya.

Ditambahkan Ardi, tvOne akan menayangkan perdana pertandingan Aston Villa vs Wigan Athletic pada pukul 21.00 WIB pada Sabtu (15/8) mendatang. Selanjutnya, bertemu dua klub besar Liga Inggris, Arsenal vs Everton mulai pukul 23.25 WIB.

Kompetisi Liga Inggris musim ini akan memberikan hiburan berbeda dengan musim lalu dimana hadirnya klub-klub dari divisi satu seperti Wolverhampton, Biriingham City, dan Burnley. Persaingan tim menjadi ketat dengan Manchester United dengan striker Michael Owen, Chelsea dengan Carlo Anchelotti, Manchester City dengan Adebayor dan Tevez serta kekuatan tim Liverpool yang tak terlalu mencolok pada bursa transfer.