Vanessa Angel Meninggal Akibat Benturan Keras di Dada, Kepala, dan Leher

vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah
Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah (Bibi).

maiwanews – Tim Forensik RS Bhayangkara melakukan autopsi terhadap jenazah artis Vanessa Anggel dan suaminya yang meninggal akibat kecelakaan tunggal mobil yang dikendarainya di Tol Jombang KM 672, Kamis (4/11/2021).

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, hasil autopsi menyebutkan bahwa yang menjadi penyebab meninggalnya Vanessa karena mengalami benturan pada di kepala, dada serta leher.

“Dari hasil autopsi diketahui, penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher,” kata Gatot kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Sementara suaminya kata Gatot, penyebab meninggalnya berdasarkan hasil autopsi, karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri.

Sebelumnya, mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel oleng ke kiri sebelum menabrak pembatas tol. Berdasarkan hasil olah TKP disebutkan, setelah menabrak pembatas jalan, mobil Vanessa terlempar sejauh 30 meter.

Dalam kecelakaan tersebut, dua penumpangnya yakni Vanessa dan suaminya meninggal dunia, sementara tiga penumpang lainnya yakni sopir, anak dan pengasuhnya selamat.