Kabid Inteldak Pimpin Apel Pagi, Ingatkan Tentang Netralitas ASN

maiwanews – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur menggelar apel pagi, Senin (22/01/2024). Yang bertindak sebagai Pembina Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Junaedi.

Junaedi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang hadir dalam kegiatan apel pagi. Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk integritas yang nyata dan tidak lupa mengingatkan pentingnya netralitas ASN dalam pemilu 2024.

Pujian disampaikan Junaedi atas kehadiran pegawai, dianggapnya sebagai bukti nyata dari kedisiplinan para abdi negara tersebut. Ia menekankan pentingnya untuk terus mempertahankan tingkat kedisiplinan tersebut dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Pria yang berasal dari Malang juga mengingatkan agar bijak dalam menggunakan media sosial, khususnya dalam mengomentari isu-isu politik yang sedang beredar. “Gunakan media sosial dengan bijak dan hindari terlibat dalam kontroversi politik yang dapat mempengaruhi kinerja kita sebagai abdi negara,” tegas Junaedi.

Dia juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta apel pagi, untuk menjaga kesehatan di tengah kondisi saat ini. “Dengan tubuh yang sehat, kita dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” pungkas  Junaedi. (*)