Penerimaan Peserta PKDN Sespimti Tahun 2023, di Polda Sulsel Dihadiri Wadan Lantamal VI

2023_07_25 Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, S.E Dan oleh Brigien Pol Erwin Zadma,S.I
Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, S.E Dan oleh Brigien Pol Erwin Zadma,S.I diacara – Penyambutan Peserta Praktek Kerja Dalam Negeri Sekolah Staf Pimpinan Tinggi Polri Pendidikan Reguler ke-32 Tahun Anggaran 2023 (Foto: Dispen Lantamal VI 24 Juli 2023)

maiwanews – Penyambutan Peserta Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sekolah Staf Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Pendidikan Reguler ke-32 Tahun Anggaran 2023 yang diketuai oleh Brigien Pol Erwin Zadma,S.I.K, dihadiri Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, S.E. Acara ini digelar di Lobby utama Mako Polda Sulsel . Senin (24/07/2023).

Kegiatan penerimaan dibuka oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum,. Peserta PKDN Sespimti Polri Dik Reg ke-32 akan berada di Provinsi Sulsel mulai tanggal 24 hingga 28 Juli 2023 untuk melaksanakan tugas belajar dan penelitian kebijakan strategis untuk mencapai tujuan organisasi dalam mengelola kegiatan kepolisian.

Wadan Lantamal VI mewakili Komandan Lantamal VI Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., menyambut baik pelaksanaan PKDN di Provinsi Sulsel dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini. “Kami akan memberikan segala bentuk informasi dan data yang dibutuhkan untuk menunjang pembelajaran para peserta praktik kerja dalam negeri di wilayah provinsi Sulsel” ucap Wadan Lantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kajati Suksel, Wakapolda Sulsel, Irdam XIV Hasanuddin, Asops Danlantamal VI, sejumlah pejabat utama Polda Sulsel serta sejumlah undangan.(*)